Kamis, 02 Oktober 2008

Be Carefull My Akhi & Ukhti

Assalamu'alaikum ya akhi & ukhti ...
Semoga kita selalu dalam lindungan Allah sWT. Amin!!!
kali ini gw mau bagi informasi penting seputar keislaman, tentang pentingnya memaknai sesuatu. supaya kita tidak hanya ikut-ikutan semata. hari ini tepatnya hari kedua di bulan Syawal 1429H, gw mendapat sms dari temen deket gw, isinya berupa ajakan serta perhatian untuk umat Islam semuanya. cukup mengejutkan isinya, karena sebagain kita hanya ikut-ikutan saja, tidak pernah mau tahu dalam memahami dan memaknai sesuatu, meskipun itu hanya sekedar kata, apalagi dalam bahasa SMS. hmm!!!
mungkin saudara/i ku ada yang sudah mengetahui isi sms ini, tapi gw rasa ga ada salahnya gw tulis lagi disini. mudah-mudahan bermanfaat dan dapat mengingatkan kita semua.
======================================================================
isi sms nya kurang lebih seperti berikut :
====================================================================

"Request For All Muslims" :
  1. Don't Say "Mosque" but Say "Masjid" Coz Islam People Has Found That "Mosque" = "Mosquitos" (Nyamuk)
  2. Don't Write "Mecca" Write Correctly "Makkah" Coz "Mecca" = House Of Wines (Gudang /Tempat Penyimpanan Anggur memabukkan)
  3. Don't Write "Mohd" Write Completly as "Muhammad" Coz "Mohd" = The Dog With Big Mouth (I think Its "Surely" For Israel & USA)
  4. Don't Write "4JJI" espescially in SMS Write "ALLAH SWT" Coz "4JJI" = 4 Judas, Jesus. Isa Almasih
  5. And If You Want To Cut "Assalamu'alaikum" say "Asslm" NOT "ass" Coz "ass" = Donkey

Tidak ada komentar: